Kamis, 03 April 2008

Quote dari okezone.com

http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/02/195/96994/nutrisi-sehat-abad-21

Salon & SPA

Nutrisi Sehat Abad 21

Rabu, 2 April 2008 - 16:57 wib

Chaerunnisa - Okezone


OLAHRAGA atau makanan bergizi rupanya tidak cukup membuat badan sehat dan bugar. Cobalah mengonsumsi suplemen. Kenapa?

Suplemen dikenal ampuh dapat membuat badan menjadi lebih fit. Hal itu sudah dibuktikan oleh banyak orang yang setiap hari selalu mengonsumsi suplemen penyehat tubuh. Makanya tak sedikit suplemen yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran.

Melihat peluang itu, PT Sarana Mitra Arthapersada dengan branding Smart Life sebagai pemegang distributor tunggal Cryptomonadales getol memasarkan produknya di Indonesia.

"Smart Life memiliki visi membantu masyarakat Indonesia agar memiliki hidup sehat dan sejahtera. Mengingat perkembangan berbagai macam penyakit dan lambatnya penemuan solusi atas penyakit yang ada, semakin memacu Crypto Indonesia untuk membantu dalam menyediakan nutrisi dan suplemen kesehatan yang secara tidak langsung juga dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan penyakit," kata Direktur Smart Life Budiman Tjahyadikarta, ketika ditemui okezone dalam acara konferensi pers peluncuran produk Cryptomonadales di Annex Building, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2008).

Menurutnya, Cryptomonadales merupakan suplemen pengganti makanan yang memiliki nilai nutrisi yang sangat tinggi termasuk protein, sikkosianin, asam lemak, klorofil, asam nuekleus (DNA/RNA), kaya vitamin, dan mineral. Nutrisi abad 21 ini telah terdaftar dan mendapat nomor registrasi dari BPOM.

Bertepatan dengan diperkenalkannya produk yang dapat menyembuhkan penyakit kanker hingga penuaan dini, Prof Dr Su Ih Jen PhD, Investigator National Health Research Institutes, Taiwan dan Prof Wang Sun Te, Direktur Utama Chorella dan penemu Cryptomonadales, turut memaparkan keunggulan produk ini.

Menurut Prof Dr Wang Sun Te, dosen biomedical dan guru besar di Ping Tung Technology University, Taiwan, sebelum berhasil menemukan Cryptomonadales, dia telah melakukan penelitian selama 30 tahun. Sejenis algae yang hidup di air bersih dan memiliki kandungan nutrisi lengkap ini dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak.

Cryptomonadales merupakan makanan dan sekaligus juga bekerja seperti obat yang mampu mengatasi beragam penyakit, tentu saja dengan diikuti dengan perubahan gaya hidup dan pola makan yang benar. Hal ini didukung dengan kandungan PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors). Inilah yang dikenal sebagai molekul yang sangat penting di abad 21 ini. Senyawa aktif itu diperoleh dari ekstrak nucleus atau inti sel Cryptomonadales.

Tak hanya itu saja, Cryptomonadales berfungsi sebagai nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Uniknya, ditambahkan olehnya, perkembangbiakan Crypto sangat cepat, dari satu sel dapat menjadi empat bagian dalam waktu 24 jam.

Menurutnya lagi, Crptomonadales berasal dari dua jenis ganggang yang berbeda dan dikombinasikan dengan formula yang hanya diketahui dan dimilikinya.

"Jenis ganggang ini merupakan jenis formula yang ditemukan profesor, yang cara pembuatannya hanya diketahui olehnya," ujar Direktur Smart Life, Elis Salim.

Kandungan dari Cryptomonadales memiliki perbedaan dengan jenis ganggang lain. "Kalau chorella dindingnya sangat tebal, daya serap hanya kurang lebih 50 persen. Sedangkan Cryptomonadales dindingnya sangat tipis dan daya serap bisa mencapai 95 persen sehingga mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, dalam kandungan Cryptomonadales tercanggih dalam tubuh karena mengandung PPARS," ungkap Wang Sun Te.

Bahkan, lanjut Wang Sun Te, kandungan Cryptomonadales memiliki banyak khasiat pada tubuh, terutama terhadap kesehatan seseorang.

"Berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan, khasiat dari ganggang ini bisa menyembuhkan penyakit-penyakit kronis mulai dari kencing manis, kolesterol, diabetes sampai kanker," terangnya.

Sependapat dengan Wang Sun Te, seorang alumnus Harvard Medical School, USA, Prof Dr Su Ih Jen PhD, menambahkan. "Bahkan dari riset yang ditemukan Cryptomonadale dapat membantu, mengontrol, dan mencegah virus dari flu burung. Ada tiga hal yang utama disebut metabolisme desease, salah satunya adalah high cholesterol, diabetes, hipertensi, dan penuaan dini," tuturnya.

Menurutnya, penelitian Crypto yang dapat mengontrol berbagai macam penyakit itu karena mengandung PPARS. Kandungan dari PPARS mampu melawan penyakit-penyakit yang berbahaya. Apa yang ada dalam Crypto sudah cukup dalam tubuh kita, sehingga tidak perlu lagi mengkonsumsi suplemen lain.

Produk yang terdiri dari empat varian ini, dapat diperoleh di PT Sarana Mitra Arthapersada dengan kisaran harga mulai dari Rp640 ribu hingga Rp700 ribu. Tertarik? (nsa)

Tidak ada komentar:

contact me

Jakarta Emil 081808867561 Liliasti 08129106162, 08161998799 emil091081@gmail.com

Blog Counter